Minggu, 05 Agustus 2012

CINTAKU PADAMU YA ROB

Betapa sanubariku mengimpikan simponi cinta.Betapa aku rasakan ada satu ikatan dan keutuhan di lubuk nuraniku.Betapa kerindun makin menjadi dan marak,Ku terus cari titik pusat cinta yang dapat mengukir rona-rona bahagiaku yang sempurna dalam kehidupanku.
Kali ini kutahtakan surga di puncak angan,gelora sukma terpau dalam setiap arti kehidupan.Kutahtakan pribadi pada puncak singahsana pikiran.Sekiranya setetes embun berkat tercurah untukku.Ajari aku bahasa cintaMu ,agar aku dapat mewartakan cintaMU,Ajari aku bahasa cintaMu Agar cintaMu melekat pada setiap insan.Ajari aku bahasa cintaMu Agar aku lebih suka mencintaiMu dari pad dicintai.Ajari aku bahasa CintaMu agar aku tak salah memilih dan menempatkan cinta.Kecintaanku hanya untukMu Ya Rob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar